Langsung ke konten utama

Jasa Desain Logo Profesional di Surabaya

Jasa desain logo profesional, murah, terbaik di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Kali ini saya ingin mengulas sebuah studio desain dari Surabaya, namanya Vordava. Singkat kata, studio desain ini didirikan pada 2008, dan telah melayani lebih dari 60 perusahaan di Indonesia, dan beberapa perusahaan dari sejumlah negara, meskipun sebagian besar berasal dari propinsi Jawa Timur.


Salah satu jasa dari studio desain asal Surabaya ini adalah jasa desain logo atau identitas visual. Jasa desain logo yang disediakan oleh studio desain ini biayanya relatif murah, jika anda bandingkan dengan studio desain di Jakarta atau kota besar lainnya.

Untuk desain sebuah logo, biaya yang anda keluarkan kurang dari 10 juta rupiah, dan itu sudah termasuk kartu bisnis atau kartu nama, kop surat, amplop dan folder atau map. Alternatif desain logo yang diberikan pada umumnya antara 5 - 10 logo, yang nantinya diseleksi bersama sehingga mengerucut menjadi sebuah logo terbaik yang anda miliki.

Namun jika anda menghendaki adanya riset sebelum proses perancangan sebuah logo untuk perusahaan anda, tentunya biayanya lebih dari 10 juta rupiah, dan tentu saja dengan biaya tersebut anda mendapatkan lebih dari sekedar kartu bisnis atau kartu nama, kop surat, amplop dan map, namun mendapatkan lebih lengkap dan lebih banyak dari itu.

Jasa desain logo oleh studio desain asal Surabaya ini, tidak terbatas untuk perusahaan saja, namun juga untuk logo perorangan, tokoh atau figur, logo merek atau brand, logo produk, logo organisasi, logo komunitas, dsb.

Jika anda membutuhkan layanan jasa desain logo di Surabaya, dan tertarik menggunakan jasa desain logo oleh studio desain ini, anda bisa mengunjungi langsung ke situs resminya di alamat www.vordava.com. Kunjungi halaman Work jika anda ingin melihat portofolio atau hasil kerja mereka untuk sejumlah klien. Namun tidak semua karya mereka unggah di situs resmi mereka ini, karena ada sejumlah klien yang tidak menginjinkan mereka mempublikasikan karya-karya itu.

Namun apabila anda ingin langsung menghubungi Vordava untuk mendapatkan jasa desain logo, silahkan kirimkan email ke info@vordava.com atau hubungi di nomor 031 3810381.

Selamat sore, dan semoga informasi ringkas ini bisa membantu anda mendapatkan jasa desain logo profesional di Surabaya.

Postingan populer dari blog ini

Cara Mereset iPhone, iPod, iPad

Cara Mereset iPhone, iPod, iPad , atau yang juga disebut reset / merestart / restart, tenyata gak sulit, cuman butuh hitungan detik. Cara mereset / reset / merestart iPhone, iPod, atau iPad ini aku dapat secara resmi dari website Apple. Cara mereset / merestart ini digunakan jika iPhone, iPod, atau iPad kamu dalam keadaan hang, yang umumnya setelah di jailbreak, maka perlu kamu ketahui cara jailbreak yang benar.

Accounting System Omega Accounting

Accounting System , merupakan istilah lain dari Program Accounting atau Program Akuntansi, yang didalam artikel ini erat kaitannya dengan Software Akuntansi Omega Accounting. Yah, ada begitu banyak produk software akuntansi di Indonesia, mulai dari MYOB , Accurate Accounting , dan lain sebagainya, akan tetapi sebagian besar dari mereka memiliki sejumlah kekurangan yang pada saat ini justru sangat dibutuhkan, yaitu Software Online . Yah, Omega Accounting memiliki fitur software online, sebuah fitur yang tidak mungkin anda temui pada software akuntansi lainnya. Fungsi dari fitur tersebut adalah untuk mengkoneksikan data akuntansi anda, lintas wilayah, kota, propinsi, hingga negara, dengan system keamanan yang terenkripsi secara khusus, sehingga data anda terjaga dari segala ancaman keamanan yang berbahaya. Lalu bagaimana caranya mendapatkan produk dari Omega Accounting ? Nah, untuk hal tersebut silahkan kunjungi website resmi Omega Accounting di alamat www.omegaakuntansi.com atau

Cara Download Video Upin Ipin Lengkap

Cara Download Video Upin Ipin Lengkap - Mau lihat / tau cara download video Upin Ipin lengkap, mulai dari video Upin Ipin yang pertama hingga video Upin Ipin yang terbaru? Cara download video Upin Ipin yang saya bagikan di blog ini. Kini mari anda ikuti cara download video Upin Ipin melalui panduan berikut ini.