Langsung ke konten utama

Inilah Desain Logo Legendaris Dunia

Logo merupakan identitas visual suatu merek, perusahaan, organisasi, dsb. Logo itu sendiri ibarat wajah, yang bisa terlihat bengis, ramah, jenaka, berwibawa dst. Tentu ada logo-logo kelas dunia yang melegenda, ikonik, yang selalu terlihat bagus sepanjang masa. Ingin tahu desain logo apa saja yang termasuk legendaris? Mari kita simak.


Desain logo
Apple




Siapa yang tidak mengenal logo diatas, Apple, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang teknologi komputasi modern. Logo Apple memang ada perubahan dari masa ke masa, namun tidak berubah secara total, hanya perubahan kecil. Desain logo ini adalah termasuk salah satu dari sekian banyak desain logo yang legendaris.

Desain logo Fedex
Fedex



Fedex terlihat khas, dengan panah tersembunyi antara huruf E dan x. Desain logo fedex ini juga termasuk salah satu dari desain logo legendari dunia.

Apakah anda ingin memiliki desain logo ikonik yang berkelas dunia? Pilihlah jasa desain logo Surabaya, jika anda tinggal di Surabaya. Dan tentu saja, pilihlah studio desain terbaik.

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Upin Ipin Lengkap

Cara Download Video Upin Ipin Lengkap - Mau lihat / tau cara download video Upin Ipin lengkap, mulai dari video Upin Ipin yang pertama hingga video Upin Ipin yang terbaru? Cara download video Upin Ipin yang saya bagikan di blog ini. Kini mari anda ikuti cara download video Upin Ipin melalui panduan berikut ini.

Cara Mereset iPhone, iPod, iPad

Cara Mereset iPhone, iPod, iPad , atau yang juga disebut reset / merestart / restart, tenyata gak sulit, cuman butuh hitungan detik. Cara mereset / reset / merestart iPhone, iPod, atau iPad ini aku dapat secara resmi dari website Apple. Cara mereset / merestart ini digunakan jika iPhone, iPod, atau iPad kamu dalam keadaan hang, yang umumnya setelah di jailbreak, maka perlu kamu ketahui cara jailbreak yang benar.

Accounting System Omega Accounting

Accounting System , merupakan istilah lain dari Program Accounting atau Program Akuntansi, yang didalam artikel ini erat kaitannya dengan Software Akuntansi Omega Accounting. Yah, ada begitu banyak produk software akuntansi di Indonesia, mulai dari MYOB , Accurate Accounting , dan lain sebagainya, akan tetapi sebagian besar dari mereka memiliki sejumlah kekurangan yang pada saat ini justru sangat dibutuhkan, yaitu Software Online . Yah, Omega Accounting memiliki fitur software online, sebuah fitur yang tidak mungkin anda temui pada software akuntansi lainnya. Fungsi dari fitur tersebut adalah untuk mengkoneksikan data akuntansi anda, lintas wilayah, kota, propinsi, hingga negara, dengan system keamanan yang terenkripsi secara khusus, sehingga data anda terjaga dari segala ancaman keamanan yang berbahaya. Lalu bagaimana caranya mendapatkan produk dari Omega Accounting ? Nah, untuk hal tersebut silahkan kunjungi website resmi Omega Accounting di alamat www.omegaakuntansi.com atau